Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Untuk Hamil Bayi Perempuan

Cara Untuk Hamil Bayi Perempuan

Cara hamil bayi perempuan mungkin sekarang sedang anda cari. Pasalnya, saat ini mungkin anda sudah memiliki satu atau lebih anak laki laki di dalam keluarga anda dan sedang mendambakan seorang anak perempuan.
Pada zaman dahulu, banyak orang yang menyerahkan segala sesuatunya dengan begitu saja tanpa pernah melakukan penelitian dan mempertimbangkan beberapa hal yang memberikan kesempatan, dan juga kemungkinan untuk bisa mendapatkan bayi dengan jenis kelamin tertentu. Namun, saat ini sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli dan tingkat keberhasilannya mencapai 80 persen dimana, seorang ibu bisa hamil dengan jenis kelamin bayi tertentu misalnya laki laki atau perempuan berdasarkan pola makan, waktu berhubungan, serta gaya hidup yang mereka jalani.
Fakta-fakta tersebut kemudian dirangkum dan banyak diikuti oleh pasangan pasangan di berbagai belahan dunia dan telah menghasilkan banyak keberhasilan.
bayi perempuan

Cara untuk hamil bayi perempuan

Berikut adalah beberapa metode, cara dan juga hal-hal yang harus anda hindari serta anda ikuti untuk bisa mendapatkan kesempatan yang lebih besar hamil seorang bayi perempuan.

Pada saat ovulasi, tingkat kesuburan seorang wanita sangat baik dan banyak memancing sperma dengan jenis kelamin laki laki untuk mendekat dan berhasil mencapai telur. Oleh karena itu, jika anda menginginkan seorang bayi perempuan hindarilah melakukan hubungan pada saat ovulasi atau beberapa hari sebelum dan sesudahnya misalnya dua atau tiga hari sebelum dan sesudahnya.

Sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan seminggu sebelum ovulasi atau seminggu sesudah ovulasi dan juga anda dianjurkan untuk sering sering berhubungan diluar waktu-waktu tersebut. Hal ini berdasarkan fakta bahwa sperma dengan jenis kelamin perempuan bisa bertahan lebih lama dan lebih kuat dibandingkan dengan sperma laki laki yang cepat mati namun bisa berenang dengan lebih cepat.

Usahakan agar pasangan anda atau seorang ayah, atau seorang bapak mencapai orgasme terlebih dahulu sebelum ibu. Hal tersebut akan memberikan kesempatan bagi anda mendapatkan bayi perempuan.

Lakukan hubungan secara teratur untuk menurunkan jumlah sperma pasangan anda secara signifikan. Hal tersebut akan meningkatkan kemungkinan sperma perempuan mencapai sel telur dan menjadi pemenangnya. Semakin sedikit kompetisi atau pesaing, maka kemungkinan seorang ibu untuk hamil bayi perempuan akan semakin besar.

Saat berhubungan, penetrasi yg tidak boleh terlalu dalam dan lakukanlah dengan sangat dangkal. Dengan demikian, sperma yang mengandung bayi laki laki akan mati sebelum mencapai telur karena mereka tidak bertahan lama. Namun sebaliknya, sperma yang mengandung jenis kelamin perempuan mencapai telur karena mereka cenderung hidup lebih lama dan lebih kuat.

Untuk seorang bapak atau ayah mereka diharuskan selalu memakai pakaian yang ketat seperti celana yang ketat agar sperma yang mengandung bayi laki laki mati dan memberikan kesempatan hidup lebih banyak kepada sperma yang mengandung bayi perempuan.

Makanan dan minuman yang dianjurkan untuk ibu agar bisa hamil bayi perempuan antara lain, makanan makanan yang mengandung produk susu seperti keju dan yogurt, makanan tawar yang tidak mengandung banyak garam, nasi,  sayuran, air mineral, dan anda juga harus membatasi jumlah konsumsi daging serta kentang. Selain itu, anda harus menghindari makanan makanan yang banyak mengandung garam atau makanan asin seperti ikan asin, dan ikan teri.
Minuman seperti anggur dan bir, buah segar, sayur bayam, tempat belanja murah, coklat, kopi serta teh harus dihindari.
Untuk makanan, tidak berlaku pada pasangan anda atau tidak berlaku untuk bapak. Makanan tersebut tersebut hanya berlaku untuk seorang ibu. Seorang bapak atau seorang ayah yang mengkonsumsi makanan makanan yang dianjurkan diatas tidak akan menghasilkan dan tidak akan mempengaruhi apapun jika ingin hamil bayi perempuan.


1 comment:

Darah tinggi said...

Bagus artikelnya, Terima Kasih untuk infonya

Back To Top