Contact Us

Name

Email *

Message *

8 Faktor Keberhasilan Dalam Berbisnis Online atau Offline

8 Faktor Keberhasilan Dalam Berbisnis Online atau Offline

Menuju sukses adalah impian bagi semua orang karena dengan sukses kehidupan ekonomi kita pasti berubah yang tadinya dianggap remeh atau tidak dihargai menjadi berubah 100 persen kita akan dihormati dan senantiasa dihargai oleh orang lain, itu juga tergantung dari kitanya apabila merasa sudah menjadi sukses dan kaya tetapi sombong akan tidak dihargai pula. intinya barengi kesuksesan itu dengan tetap rendah hati dan selalu bersyukur atas rezeki yang kita dapat.
Ada beberapa faktor keberhasilan dalam menuju kesuksesan diantaranya yaitu dalam bidang berbisnis baik itu bisnis offline maupun bisnis online, tetapi seringkali melihat seseorang yang sudah terjun kedalamnya merasa frustasi dan putus asa karena sudah melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan bisnisnya selalu kandas ditengah jalan dan akhirnya memilih untuk diam menerima apaadanya.
faktor keberhasilan berbisnis

Menuju keberhasilan dalam berbisnis memang tidaklah mudah karena banyak sekali rintangan dan cobaan yang kita lalui diantaranya faktor modal,sumberdaya manusianya serta keadaan yang tidak memungkinkan untuk kita berbisnis. kecuali apabila kita mempunyai modal yang banyak serta sarana yang mendukung pasti hasilnya akan lebih optimal.
Dibawah ini ada beberapa cara untuk mendukung keberhasilan dalam berbisnis:

  1. Berani untuk memulai langkah, menentukan target dan memperjuangkan segala sesuatu yang akan kita raih untuk sukses dan tidak takut akan gagal, karena kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda.
  2. Mempunyai keyakinan diri bahwa langkah kita untuk berbisnis akan berhasil seperti oranglain yang sukses sebelumnya karena oranglain pun bisa mengapa kita tidak.
  3. Disiplin adalah salahsatu faktor untuk menuju keberhasilan, karena dengan disiplin bisa melewati perasaan malas ,bosan maupun manja yang nantinya kita akan senantiasa tegas dalam mengelola bisnis yang kita jalani.
  4. Fokus dalam bidang bisnis yang kita jalani, jangan melirik dulu bidang yang lain sebelum bisnis kita suksses terkecuali apabila kita sudah mentok dengan berbagai macam cara tetapi masih belum berhasil baru kita melirik dalam bidang lain.
  5. Mempunyai komitmen bahwa segala sesuatu yang kita jalani bisa menuju keberhasilan.
  6. Ulet atau mempunyai sikap yang pantang menyerah karena dengan keuletan hal sekecil apapun kita bisa menjalaninya.
  7. Sabar menghadapi rintangan, tantangan maupun kendala yang dihadapi dalam menjalani bisnis tersebut.
  8. Bersyukur karena kita dianugrahi kemampuan dan bersyukur atas rezeki yang didapat.


Itulah beberapa faktor keberhasilan dalam berbisnis, intinya kita harus bersabar,fokus dan mempunyai motivasi bahwa kita akan berhasil menuju kesuksesan, dan jangan lupa selalu berdoa supaya bisnis kita lancar dan sukses.


1 comment:

Indri Permana said...

Hidup sukses memang diibaratkan seperti tangga yang menanjak, kalau kita terlalu cepat berlari justru akan capek, terlalu lama juga mesti sabar ... Kebanyakan orang memakar sukar melalui jalan lurus yang menanjak

Back To Top