Contact Us

Name

Email *

Message *

Para suami,Inilah Cara menghadapi istri yang sedang ngidam

Para suami,Inilah Cara menghadapi istri yang sedang ngidam

Istri hamil adalah saat yang kita tunggu khususnya para suami, karena akan lahirnya generasi penerus kita, Tetapi pada masa hamil ada yang dinamakan ngidam, disaat ngidam itulah kita sebagai suami diuji ekstra sabar karena saat ngidam terjadi perubahan perilaku pada istri diantaranya sang istri lebih sensitif perasaannya, meminta sesuatu yang aneh dan sebagainya.
Terjadinya perubahan sikap istri yang sedang ngidam seringkali dikaitkan dengan mitos bahwa apabila menginginkan sesuatu adalah permintaan dari jabang bayi , entah mitos atau fakta,
Bagi para suami yang sedang mengalami atau menghadapi istri yang sedang ngidam jangan panik, karena perubahan tersebut bukan berisfat selamanya tetapi hanya saat hamil saja.
Cara menghadapi istri yang sedang ngidam

Dibawah ini adalah beberapa tips bagi para suami yang sedang menghadapi istri ngidam:

  • Apabila  istri kita meminta sesuatu, Fahami dan teliti dulu jangan sampai minta yang aneh dan bisa membahayakan janin yang dikandung misalkan minta buah buahan tapi dengan cara mencuri,meminta makanan yang lagi dimakan sama orang lain, meminta makanan yang sudah basi dan lainnya, syukur kalau meminta makanan yang mudah didapat, tetapi kalau meminta sesuatu yang tidak mungkin ada kita akan repot mencari kemana?. 
  • Siap siaga menemani dimanapun dan kapanpun istri membutuhkan.
  • Extra sabar dan selalu menenangkan diri, kenapa harus selalu sabar? karena disaat istri lagi ngidam ibu hamil mempunyai perasaan sensitif ada yang bawaannya marah-marah,malas,tiduran sepanjang hari bahkan ada juga ketika suaminya mau mendekati dibilang bau dan sebagainya. Disitulah kesabaran kita diuji. hilangkan egoisme.
  • Jangan membebani istri dengan pekerjaan rumah dan sering nasihati istri supaya jangan terlalu capek karena bisa menyebabkan kelelahan dan membahayakan janin istri.
  • Ajak istri untuk olahraga ringan dipagi hari, bisa dengan jalan-jalan sekitar rumah
  • Selalu berdoa untuk kesehatan istri dan janin.


Itulah beberapa cara menghadapi istri yang edang ngidam, intinya sebagai suami yang baik harus selalau sabar,setia dan memahami perilaku aneh istri.


No comments:

Back To Top