Contact Us

Name

Email *

Message *

Ciri Utama Rumah Idaman Minimalis

Ciri Utama Rumah Idaman Minimalis

Salah satu yang menjadi rumah idaman masa kini adalah rumah idaman minimalis. Rumah idaman yang minimalis adalah suatu rumah yang memiliki gaya rumah Eropa. Rumah ini sudah banyak digemari oleh semua orang, walaupun mempunyai gaya rumah yang simpel namun tetap elit dan elegan. Bagi anda yang sudah mempunyai rumah sendiri, namun ingin mengubah gaya rumah, ada baiknya untuk menjadikan rumah idaman lama anda menjadi rumah idaman minimalis.

Sehingga bisa memberikan kesan yang lebih baik serta lebih fresh. Bagi pasangan yang baru menikah pun tidak salahnya untuk membeli rumah minimalis selain terlihat elit daan elegan, rumah ini juga akan memberikan tantangan kepada penghuni untuk bisa mengkolaborasikan ornamen dan barang-barang dengan bangunan itu sendiri. Kalian dituntut untuk berpikir kreatif agar bisa menyesuaikan bangunan dengan barang-barang di interior maupun eksterior. Bila konsep rumah-rumah di Eropa mempunyai banyak pilar yang digunakan untuk menyokong rumah, namun di rumah idaman minimalis sendiri, pilar harus dikurangi dan penerapan jendela serta pintu tetap harus bergaya Eropa.
Ciri Utama Rumah Idaman Minimalis

Walaupun bagian pilar dikurangi, kesan gaya Eropa tetap harus kental. Dengan memilih cat warna putih, abu-abu dan coklat adalah warna cat yang sering dipakai di Eropa serta ditambah batu-batuan agar semakin kental Eropanya.

Berikut ini ciri-ciri dari rumah idaman minimalis

1. Cat putih, coklat dan abu-abu

Penggunaan cat yang berwarna putih, coklat dan abu-abu merupakan warna yang sering dipakai di rumah-rumah Eropa. Kesan dari warna ini sangat elegan dan mewah, karena bisa memberikan kekuatan gaya orang Eropa. Oleh karena itu, warna ini juga bisa dipadupadankan dengan warna apapun.

2. Bebatuan

Tambahkan juga batu-batuan di sekitar rumah, karena bebatuan akan menambah kesan elegan rumah anda. Rumah akan terlihat lebih besar dan sehat tentunya.

3. List pada pintu dan jendela

Biasanya list pada pintu dan jendela juga harus dipadankan dengan warna putih, coklat dan abu-abu. Itu menambah kesan minimalis pada rumah. List ini benar-benar sangat berguna untuk rumah ini. Kesan pertama kali yang diberikan adalah elegan.

4. Atap yang terbuka

Rumah idaman minimalis biasanya tidak menggunakan atap yang biasa digunakan di rumah pada umumnya. Atap yang digunakan rata atau terbuka serta atap rumah juga dibuat tinggi agar menimbulkan kesan besar dan mewah.

5. Tambahkan sedikit taman

Dengan sisa halaman yang cukup, bisa dimanfaatkan sebagai taman atau untuk sebuah kolam. Karena selain membuat udara sejuk juga memperlihatkan kesan rumah yang mewah.
Itulah cirri-ciri dari rumah idaman minimalis yang banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Rumah minimalis saat ini mempunyai banyak jenis serta harga yang berbeda. Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan serta uang yang dimiliki. Jangan lupa untuk selalu mengutamakan kenyamanan anda.


No comments:

Back To Top