Contact Us

Name

Email *

Message *

2 Tips Desain Interior Dapur Rumah Minimalis

2 Tips Desain Interior Dapur Rumah Minimalis

Interior dapur rumah minimalis merupakan salah satu cara yang bisa anda ikuti, dalam ruangan rumah dapur sudah pasti menjadi tempat yang paling penting terutama bagi ibu rumah tangga, mengapa demikian ? karena fungsi dapur sangat banyak. contohnya saja seperti tempat untuk memasak, makan bersama dan juga bersantai. Sedangkan untuk mendesain dapur nya sendiri sebenarnya tidak harus membutuhkan bahan yang mewah atau mahal, karena hal yang terpenting adalah anda bisa merasa nyaman dengan tata letak perabotan didapur seperti alat-alat untuk memasak, letak bumbu-bumbu dapur dan masih banyak lagi.

Dengan membuat interior dapur rumah minimalis ini maka anda bisa meletakkan semua perlengkapan didapur secara baik dan juga rapi, lalu bagaimana desain nya ? bagi anda yang penasaran maka anda bisa membaca artikel yang satu ini.
Desain Interior Dapur Yang Minimalis

Untuk mendesain interior dapur rumah minimalis maka sebaiknya anda memperhatikan hal-hal seperti :

1. Warna untuk cat dapur rumah

Untuk memilih warna cat dapur minimalis ini sebenarnya tidaklah sesulit yang anda fikirkan, memilih cat tidak harus tergantung pada sang arsitek atau sipembuat rumah tapi anda juga bisa menentukan sendiri ya. Contohnya jika anda menyukai warna terang seperti hijau maka anda bisa mendesain cat dapur anda dengan warna hijau, dengan memberi warna sesuai favorite anda maka biasanya akan menciptakan modd yang bagus atau positiv bagi anda, mengapa demikian ? karena berdasarkan pengalaman saya pribadi jika cat rumah ditentukan oleh orang lain maka kita akan merasa kurang puas atau bahkan tidak suka dengan warnanya, walaupun menurut orang cat tersebut sangat cocok untuk dapur minimalis namun tetap saja, jika bukan selera kita maka hasilnya pun membuat kita kecewa.

Cara lainnya adalah bisa ditentukan oleh anak atau istri anda bagi yang sudah mempunyai keluarga, biasanya untuk masalah warna atau cat rumah maka orang tua sering meminta bantuan anak-anaknya untuk menentukan yang mana yang cocok. Nah dengan cara ini anda juga bisa menggunakan cat sesuai selera mereka sehingga mereka jadi suka dan merasa nyaman saat berada didapur.

2. Perhatikan model dapurnya
Untuk memuat interior dapur rumah minimalis maka anda juga harus memperhatikan model dari dapur itu sendiri, jika anda memiliki ruang dapur yang tidak begitu luas maka anda tak perlu khawatir, karena anda bisa menata seluruh perlengkapan dapur anda dengan cara membuat papan baris yang fungsinya untuk meletakkan alat-alat dapur seperti panci, kuali dan yang lainnya.

Itulah tadi sekilas info tentang interior dapur rumah minimalis yang bsia saya sampaikan semoga bisa membantu anda dalam memperindah atau mempercantik dapur anda.


No comments:

Back To Top