Contact Us

Name

Email *

Message *

5 Tempat Rekreasi Di Lembang

5 Tempat Rekreasi Di Lembang

tempat rekreasi di lembang - Lembang menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup popular di bandung. Daerah wisata ini memiliki udara yang sangat dingin dan ini adalah salah satu pilihan utama kawasan sekitarnya untuk liburan ke lembang saat liburan di akhir pekan. Dan satu hal yang bukan aneh lagi jika lembang diakhir pekan selalu saja ramai. Lalu sebenarnya apa yang membuat lembang menjadi sangat popular dan menjadi tempat yang sangat menarik dan cocok untuk keluarga anda? Nah berikut ini adalah beberapa tempat rekreasi di lembang yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang sedang liburan di antaranya :

sumber: pixabay
1. Kawasan De Ranch

Ini adalah tempat rekreasi di lembang yang sangat cocok untuk keluarga. Hal yang sangat unik di kawasan ini adalah anda bisa melihat segala hal yang sangat mirip dengan suasana dengan ala koboy. Selain itu juga De Ranch lembang memiliki banyak sekali jensi permainan yang sangat menyenangkan untuk anda dan juga anak – anak. Mulai dari menunggang kuda baik di dalam lahan hingga luar dari De Ranch. Biasanya De ranch ini banyak digunakan sebagai tempat rekreasi yang di adakan oleh beberapa perusahaan, hal ini karena memang lahannya yang sangat bagus.

2 Kawasan Maribaya

Maribaya sebenarnya adalah tempat rekreasi yang ada di lembang dimana disini anda akan melihat sumber mata air panas, taman dan juga air terjun. Ini adalah tempat yang sangat dikenal dengan wisata alamnya dan wisata air panasnya yang berasal dari belerang. Jadi saat berkunjung ke kawasan ini jangan herna jika tempat ini sangat banyak sekali dipadati oleh pengunjung terutama adalah saat akhir pekan. Dan kegiatan yang sangat banyak dilakukan dikawasan ini adalah berendam di air panasnya atau bisa juga trekking.

3 Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan salah satu tempat yang memang sangat menarik karena memang jarang ada yang seperti ini di indonesia. Ini adalah tempat pengamat bintang satu – satunya yang ada di lembang. Ini juga menjadi salah satu tempat rekreasi di lembang yang memang sangat banyak kujungi oleh beberapa sekolah bahkan universitas yang mana mengandung banyak unsur pendidikan yang memang lumayan sangat berguna. Jika anda ingin berkunjungi ke kawasan ini anda tidak bisa melakukaknya begitu saja, karena jika ingin berkunjung anda harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum akan datang.

4. Kawasan Sapu lidi

Ini adalah salah satu tempat yang cukup unik di lembang. Kawasan ini memiliki suasana pedesaan yang sangat asri. Selain itu, sapu lidi juga berhasil menarik perhatian dari banyak pengunjungi karena memiliki suasana tenang ala pedesaan yang mana dikelilingi oleh sawah. Selain itu, anda juga bisa bermain dengan menaiki perahu tradisional di bagian danaunya. Kawasan sapu lidu juga bisa menjadi tempat reakreasi yang memiliki wisata kuliner yang sama sekali tidak kalah menarik karena anda bisa menyantap banyak makanan yang enak sambil menikati suasa yang tak jauh berbeda dengan suasana kota juga. Bisa anda ingin menginap, kawasan ini juga memiliki fasilitas untuk menginap dengan harga yang ramah kantong.

5. Kawasan Air Panas Ciater
Kawasan ini adalah tempat rekreasi yang ada di subang dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang sedang wisata ke lembang. Dan sesuai dengan namanya sendiri, tempat rekreasi di lembang ini menawarkan pemandian air panas. Namun, ini bukan air panas yang biasa tapi air panas alami yang berasal dari gunung tangkuban perahu. Sebenarnya ini adalah salah satu kegiatan yang sangat banyak diminati karena banyak yang meyakini jika berendam di tempat ini bisa menyembuhkan banyak jenis penyakit.


No comments:

Back To Top